Sukses

Video Heboh Polisi Gaul 'Nge-DJ'

Muncul video heboh polisi jadi DJ dadakan. Mengingatkan kembali aksi lipsync "Chaiyya Chaiyya" Norman Kamaru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Briptu Norman Kamaru yang mendadak jadi artis setelah postingan video lipsync "Chaiyya Chaiyya" dan joget India di dunia maya, kini beredar tayangan heboh polisi jadi disc jokey (DJ).

Dalam tayangan 'Polisi Gaul Berbakat Main DJ' berdurasi 02.18 menit unggahan akun Video.com milik Ebi Sadega yang dikutip Selasa (13/10/2015), terlihat seorang polisi berseragam lengkap itu tengah asyik meramu musik dengan perangkat DJ nya. Ia nampak sudah terbiasa dengan peralatan tersebut.

Sambil menggoyangkan tubuh dan kepalanya, ia menggubah aransemen lagu berjudul 'Give Me Everything' milik Pitbull featuring Ne-yo, Afrojack & Nayer. Headset pun dipasangkannya ke telinga, sambil mengangkat tangan seirama lagu diikuti arahan pembawa acara tersebut. Gayanya boleh juga, Pak Polisi!

Menurut analisa dari video tersebut, polisi tersebut diyakini tengah beraksi di sebuah acara lari bertajuk Color Run. Sementara berdasarkan informasi yang beredar luas, polisi itu disebut-sebut sebagai Ipda Ferrix dari kesatuan Mamuju, Sulawesi Barat.

Berikut video saat si polisi tengah asyik men-DJ:

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.