Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Waspada Pria Nekat Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta

Seorang pria kedapatan melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap seorang wanita ketika mereka sedang berada di dalam kendaraan umum.

Liputan6.com, Shenzen - Berbagai perilaku baik yang aneh maupun yang heboh dapat disaksikan di dalam angkutan umum perkotaan, salah satunya di Tiongkok. Mulai dari orang-orang yang berkelahi, melamar kekasih dengan romantis, berkencan atau berbuat tak senonoh.

Seperti yang dilakukan penumpang kereta, Shenzan Metro ini. Pria itu nekat dan tak malu melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang berada tepat di depannya.

Seperti dilaporkan shanghaiist.com yang dikutip Sabtu (10/10/2015), pria tersebut terlihat berlaku senonoh dengan memepet korbannya.

Beruntung korban segera menyadari aksi pelecehan si pria, ia pun menjauh dan berpindah tempat.

Berkaca pada insiden tersebut, tak ada salahnya jika para kaum hawa lebih waspada dan berhati-hati saat berada di tempat umum. Langkah tersebut dilakukan agar terhindar dari aksi pelecehan. 

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.