Sukses

Momen Mengharukan Bocah Sambut Tentara Pulang Tugas

Setelah mendapatkan balasan, ia kembali berlari ke tempat sang bunda berada bersama rombongan keluarga lainnya. Berikut ini rekamannya.

Liputan6.com, Colorado - Perasaaan kangen berat menjadi pemicu aksi nekatnya menginterupsi sebuah upacara militer menyambut kepulangan para tentara dari Afghanistan. Di tengah-tengah acara tersebut, saat sang pemimpin tengah berpidato, si bocah kecil itu tiba-tiba saja berlari dan memeluk orang yang berada di barisan depan bersama tentara lainnya.

Ternyata sosok yang dipeluk bocah perempuan bernama Karas Ogelsby itu adalah sang ayah.

Letnana Daniel Ogelsby dan anak buahnya dari 3rd Armored Brigade Combat Team baru saja kembali dari misi pelatihan di Kuwait ke markas mereka di Fort Carson, Colorado. Para prajurit sedang menerima penyambutan resmi setelah tugas 9 bulan, ketika si bocah menggemaskan, Karas Ogelsby memutuskan memeluk ayahnya.

Dalam momen mengharukan yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (8/10/2015), bocah itu terlihat membuka tangannya lebar untuk memeluk Letnan Ogelsby. Setelah mendapatkan balasan, ia kembali berlari ke tempat sang bunda berada bersama rombongan keluarga lainnya.

Raut wajah bahagia pun terlihat jelas dari wajahnya.

Video mengharukan yang terekam televisi KKTV 11 itu pun menjadi trending topik di internet. Berikut detik-detik saat mengharukan tersebut:

Menurut Colorado Springs Gazette, hampir 300 tentara kembali dari Timur Tengah selama seminggu terakhir. Pasukan berada di Kuwait dan di tempat lain, melatih sekutu Amerika untuk melawan kelompok militan ISIS. (Tnt/Ein)

Baca juga: Siap-siap Nangis Lihat Kejutan Prajurit untuk Sang Istri!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini