Sukses

Tokimeki, Sensor Unik Bantu Jomblo Punya Pasangan

Sensor unik dari Jepang ini akan mendeteksi jika Anda tertarik dengan seseorang.

Liputan6.com, Tokyo- Bagi Anda, para jomblo yang mendambakan pasangan, alat ini dapat membantu mewujudkan harapan Anda.

Dilansir dari ubergizmo, Kamis (8/10/2015), di Jepang, ada sebuah sensor unik dan canggih bernama Tokimeki. Alat ini akan memungkinkan bagi Anda yang single untuk langsung mendapatkan pasangan.

Alat yang diletakkan di tangan Anda ini akan mendeteksi jika Anda tertarik dengan seseorang.

Pertama kali, Anda akan berbicara dengan gadis virtual sambil memegang Tokimeki.

Pertama kali, Anda hanya akan bertemu dengan gadis virtual di layar saja. Kemudian, Anda akan ngobrol dengannya sambil memegang Tokimeki.

Sensor kemudian akan mengetahui jenis tanggapan yang Anda berikan dari sinyal tubuh Anda ketika berbicara dengan gadis virtual tadi. Sinyal yang dikirimkan pada sensor akan menentukan hasil akhir apakah Anda memiliki ketertarikan dengan gadis yang Anda ajak bicara atau tidak.

Jika Anda tertarik, gadis virtual akan menjadi gadis nyata. Wow!

Jika iya, maka gadis virtual tersebut akan menjadi gadis nyata yang mirip dengan gadis animasi yang Anda ajak bicara. Wah.

Pada dasarnya, sensor Tokimeki ini bekerja dengan cara mendeteksi debar jantung dari tangan Anda yang memegang sensor. Alat ini bisa mengetahui seberapa cepat detak jantung Anda saat melakukan percakapan. Nah, para jomblo, tertarik mencoba? (Dsu/Rie) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.