Sukses

Sac Brew Bike, 'Bus Sepeda' untuk Uji Bir dan Wine

Sac Brew Bike memberikan cara berbeda untuk uji bir dan Wine di negara bagian California.

Liputan6.com, Sacramento - Gubernur negara bagian Calfornia, Jerry Brown, baru-baru ini mensahkan izin penggunaan “becak bir” di jalan-jalan negara bagian California. Sac Brew Bike ini sebenarnya lebih mirip odong-odong yang dijadikan bar minum-minum dengan ruang untuk 15 orang.

California meresmikan penjualan bir menggunakan becak unik.

Kantor gubernur merilis melalui Twitter foto pengesahan yang berlangsung Minggu lalu, 4 Oktober 2015, di Sacramento, ibukota negara bagian California.

Dilaporkan NBC Bay Area, peraturan keamanan 'sepeda bus' yang dapat dikayuh 15 orang sekaligus dibuat oleh senator Richard Pan, anggota Partai Demokrat di kota Sacramento.

Awalnya, becak bir ini menjadi adalah cara populer untuk mengangkut wisata berkelompok di kota Sacramento dan San Diego, keduanya di negara bagian California. Pada umumnya  'sepeda bus' itu mangkal di depan kedai-kedai minum dan restoran.

California meresmikan penjualan bir menggunakan becak unik (farmtofork.com)

Kebijakan ini memberikan wewenang kepada pemerintah setempat untuk menentukan boleh atau tidaknya alkohol disajikan di atas Sac Brew Bike.

Sebelumnya Gubernur Jerry Brown meresmikan peraturan yang hanyha mengizinkan kendaraan kayuh ini untuk menggelar uji bir dan wine di pasar-pasar hasil pertanian di negara bagian tersebut. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.