Sukses

Pria Sembunyi dalam Koper, Dipergoki Anjing Pelacak

Dalam aksi melarikan diri dari negaranya, seorang warga Peru kepergok polisi sembunyi di dalam koper.

Liputan6.com, Lima - Seorang pria mencoba meninggalkan Kota Lima, Peru, dengan bersembunyi dalam sebuah koper. Namun aksi pria tersebut berhasil digagalkan petugas kepolisian Bandara Jorge Chavez International.

Dilansir dari Mirror, Selasa (6/10/2015), petugas keamanan melihat seorang pria membawa koper besar dengan gerak-gerik mencurigakan dengan gugup. Petugas yang merasa sangsi mulai bertanya kepada pria tersebut dan memintanya untuk membuka koper itu. Namun ia menolak dengan berbagai alasan.

 setelah diendus oleh anjing pelacak, pria yang mencoba kabur ketahuan bersembunyi di dalam koper.

Staf keamanan bandara kemudian mengerahkan anjing pelacak untuk memeriksa koper mencurigakan tersebut. Si anjing tampak antusias, kemudian mengibaskan ekornya setelah mengendus koper.

Petugas lalu membuka koper dan tiba-tiba muncul seorang lelaki dari dalam bagasi. Pihak kepolisian mengatakan lelaki tersebut mencoba meninggalkan Peru secara ilegal. Ia kini berada dalam tahanan polisi bersama rekannya. (Dsu/Rcy)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini