Sukses

Telepon Genggam Ini Tenggelam ke Dasar Laut, Lalu...

Seekor lumba-lumba mengembalikan telepon genggam yang terjatuh hingga kedalaman 7 meter.

Liputan6.com, Nassau - Seorang penari yang sedang berwisata berenang bersama lumba-lumba mendapatkan kejutan manis dari seekor lumba-lumba di lautan di seputar kepulauan Bahama.

Pada saat kejadian di akhir bulan September itu, penari kelompok Miami Heat dengan nama panggung Teressa Cee ini sedang bersama dengan teman-temannya sesama penari di Blue Lagoon Island. Para penari tersebut berniat mengambil foto bersama.

Kelompok penari Miami Heat berfoto bersama lumba-lumba di sekitar kepulauan Bahama (HEATV via ABC News)

Kata Teressa Cee kepada stasiun WSVN, “Sebetulnya ini hari libur saya dan kami besama-sama ke Blue Lagoon Island, bertemu dengan lumba-lumba untuk mencium, memeluk, dan menonton mereka menari. Saya memberikan telepon ini kepada seorang juru video untuk memegangi telepon genggam saya. Lumayan berat.”

Namun demikian, sang juru video tidak sengaja menjatuhkan iPhone itu ke dalam air beberapa menit kemudian. Melihat itu, seorang pelatih lumba-lumba mencoba meraih ke dalam air, tapi telepon itu tenggelam terlalu dalam.

Wanita itu mengatakan telepon itu berada di dalam air selama sekitar 7 menit sehingga akhirnya seorang pelatih lumba-lumba memanggil hewan didikannya mendekat ke arah perahu yang dipakai oleh rombongan.

“Lumba-lumba itu berenang mendekat, berputar-putar, lalu menemukannya. Ia kemudian menyelam dan membawa telepon itu kembali ke permukaan.”

Hal itu mengejutkan baik Teressa Cee maupun sang pelatih lumba-lumba. “Menakjubkan. Sang pelatih juga sama terkejutnya dengan saya. Kami kemudian tertawa bersama.”

Video Teressa Cee didapat dari akun Facebook miliknya, www.facebook.com/teressaceee. (Alx/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.