Sukses

Bak 'Malaikat', Perawat Susui Bayi saat Operasi

Si bayi pun tenang dalam dekapannya, sehingga operasi bisa dilakukan.

Liputan6.com, China - Seorang perawat di China mendapat pujian dari netizen karena tindakan mulianya di tengah operasi yang sedang berlangsung.

Dilansir dari Shanghaiist, Sabtu (3/10/2015), seorang bayi berusia satu bulan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Shenzen, China. Saat operasi berlangsung, sang bayi terus menangis dan bergerak-gerak tak tenang, hingga menyulitkan tim dokter melakukan tugas mereka.

Memiliki naluri keibuan, seorang perawat bernama Li Baoxia langsung menggendong bayi tersebut dan menyusuinya. Si bayi mungil itu menjadi tenang dalam dekapannya, sehingga operasi pun sukses dilakukan.

 

sang ayah berterimakasih kepada suster berhati malaikat atas tindakan mulianya terhadap sang buah hati.

Orang-orang yang menjadi saksi mata menyebut peristiwa ini sebagai pengalaman yang sangat mengharukan dan tak bisa dilupakan.

Usai operasi, ayah si bayi datang menghampiri suster Li dan mengucapkan terima kasih kepadanya."Terima kasih! Anda tidak hanya mengobati anak saya, tapi juga menyusuinya," katanya. "Sebagai ayah, saya sangat berterima kasih kepada Anda. Anda adalah seorang malaikat." (Dsu/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini