Sukses

Marilyn Monroe 'KW' Jadi Artis dengan Honor Rp 58 Miliar

Susan Griffiths mengaku sudah meraup total honor sebesar $4 juta atau setara dengan Rp 58 miliar. Fantastis!

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penampilan mirip artis legendaris Marilyn Monroe, seorang wanita yang sebelumnya bekerja sebagai karyawati department store telah mengubah nasibnya menjadi bintang dengan honor miliaran rupiah. Wow!

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (2/10/2015), Susan Griffiths, dianugerahi paras yang cantik dan tubuh indah mirip bintang Hollywood Marilyn Monroe.

Suatu hari, ia disarankan oleh salah seorang rekan kerjanya untuk mengikuti audisi. Meski belum pernah menonton film yang dibintangi Marilyn Monroe hingga usianya mencapai 21 tahun, Susan mencoba peruntungannya hingga akhirnya ia dinyatakan lolos audisi.

"Orang-orang selalu mengatakan bahwa aku mirip Marilyn Monroe. Ada sesuatu yang mirip, kata mereka," ujar Susan.

Susan mengawali karirnya dalam Legends in Concert, sebuah acara yang dibuat khusus untuk mengenang sang bintang legendaris.

Mirip: (kiri) Susan Griffiths, Marilyn Monroe (kanan)

 

"Aku harus belajar bernyanyi. Karena ciri khas Marilyn adalah suaranya yang mendesah saat berbicara, aku juga harus belajar berbicara seperti itu. Awalnya susah sekali, namun kini aku sudah terbiasa," ceritanya.

Pada tahun 1991, Susan bermain dalam FTV berjudul Marilyn in Me. Dia juga sempat beradu akting dengan John Travolta dalam film berjudul Pulp Fiction.

"Tiap kali melihatku, dia (John Travolta) selalu mengatakan betapa miripnya aku dengan Marilyn," katanya.

Dengan kemiripan yang hampir serupa, Susan tidak kesulitan membintangi sejumlah iklan, acara TV, bahkan film. Meski harus rela bersusah payah mengaplikasikan makeup dan mengubah warna rambutnya dari coklat menjadi pirang agar makin mirip dengan Marilyn, Susan mengaku sama sekali tidak pernah melakukan operasi plastik.

 

mengaplikasikan makeup, mengubah warna rambut dari coklat menjadi pirang agar makin mirip dengan Marilyn

 

"Bahkan meski aku menutupi rambut dengan topi dan sebagian mukaku tertutup, orang masih akan mengenaliku dan mengatakan betapa miripnya aku dengan Marilyn," jelasnya.

Hingga kini, wanita yang telah menginjak usia 55 tahun itu mengaku sudah meraup total honor sebesar $4 juta atau setara dengan Rp 58.962.000.000. Fantastis!

Susan pun mengaku sangat bersyukur bisa menjalani karir ini, karena Marilyn.

"Aku sangat berterima kasih pada Marilyn. Karena dia, aku punya kehidupan yang menyenangkan. Aku mencintai pekerjaanku dan aku merasa sangat diberkati. Fans Marilyn juga bersikap baik padaku," tutupnya. (Dsu/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini