Sukses

Emosional, Pembeli Lempar Segepok Duit ke Wajah Pramuniaga

Si pembeli mengeluarkan tumpukan uang 100 yuan dan melemparkannya ke arah pramuniaga yang berusaha tetap tersenyum.

Liputan6.com, Handan - Insiden dramatis terjadi di sebuah toko perhiasan di Handan, China, Jumat 25 September 2015. Entah apa penyebabnya, seorang pembeli melampiaskan emosi pada pramuniaga yang sedang melayaninya.

"Kau pikir aku tak mampu membelinya? Toko macam apa ini?"," kata dia, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (2/9/2015).

Lalu perempuan itu melihat ke arah pramuniaga. Menggebrak etalase. "Kau tahu, aku bisa membeli seluruh jalan di sini," kata dia. "Kau tahu siapa ayahku?"

Sambil terus mengomel, ia merogoh tas jinjingnya. Mengeluarkan tumpukan uang 100 yuan dan melemparkannya ke arah pramuniaga yang berusaha tetap tersenyum.

Pembeli yang marah memaki pramuniaga yang berusaha tak terpancing emosi (Newsflare)


Pertama, perempuan kaya itu melempar tumpukan uang berwarna merah ke arah etalase, yang kedua mengenai tubuh pramuniaga, menyenggol wajahnya.

Dan lemparan terakhir, segepok uang yang diyakini bernilai puluhan ribu Yuan, mendarat ke pipi pramuniaga yang menahan tangis dan sesekali menghela napas panjang. 

Pembeli lempar uang ke arah pramuniaga (Newsflare)


Aksi emosional tersebut baru berhenti setelah seorang pembeli lain menenangkan pelaku -- yang mengaku awalnya ia ingin melihat sebuah gelang mahal.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa yang pertama mengunggah video tesebut, juga siapa yang merekamnya. Namun, rekaman tersebut menyebar luas di jejaring sosial.

Di situs berbagi video, Youkou, adegan itu telah ditonton 27 ribu kali. Sejumlah pengguna Weibo -- situs mikroblog serupa Twitter mempertanyakan uang perempuan tersebut yang banyak. Lainnya mempertanyakan siapa ayah yang ia bangga-banggakan itu. 

Beberapa netizen yang kritis menduga video tersebut adalah bagian dari promosi toko perhiasan tersebut. Menurut Anda?

 

Pembeli lempar uang ke arah pramuniaga (Newsflare)

(Ein/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • tiongkok

Video Terkini