Sukses

Menjijikkan, Siput Ditemukan dalam Minuman Kemasan

Saat mulai meminumnya, Lorna Fisher merasakan ada yang aneh, tengik dan asam.

Liputan6.com, Tesco - Kabar mengejutkan datang dari seorang wanita asal Negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Lorna Fisher, mengaku mendapati seekor siput dalam minuman kemasan yang ia beli di supermarket. Menjijikkan!

Dilansir dari Mirror, Jumat 2 Oktober 2015, Lorna membeli minuman kemasan di supermarket Tesco, Basingstoke, Inggris. Dari tanggal kadaluarsanya, minuman itu masih layak untuk diminum. Namun, saat Lorna meminumnya, ia merasakan ada yang aneh, tengik, dan asam.

Lorna merasa jijik ketika menemukan makhluk ini ada di dalam minuman kemasan yang baru ia minum.

Karena rasa penasaran, Lorna menyobek kemasan minumannya, dan betapa terkejutnya ia saat melihat ada sesuatu menyerupai makhluk hidup di dalamnya. Wanita berusia 25 tahun itu pun langsung merasa mual saat mengetahui ada siput di dalam minuman yang baru saja ia teguk hampir setengah kemasan.

Lorna kemudian memposting foto menjijikkan itu ke media sosial. Sementara pihak produsen minuman kemasan itu sudah meminta maaf dan berjanji mengusut masalah itu sampai tuntas. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.