Sukses

Bawa Suvenir Tema Peledak, Pasangan ini Bikin Bandara Dievakuasi

Kedua sejoli memiliki inisial nama "T", sehingga untuk lelucon plesetan mereka membawa suvenir pernikahan berbentuk menyerupai peledak "TNT.

Liputan6.com, Denver - Jangan sekali-kali buat lelucon tentang bom dan peledak di bandara. Sepertinya, pasangan pengantin ini mempelajari ini dengan cara yang keras-- setelah mereka mengakibatkan seisi bandara harus dievakuasi. Semua demi satu lelucon pun --plesetan.

Tidak diketahui nama dan identitas lengkap pasangan yang saat itu baru akan menikah itu, namun keduanya memiliki inisial "T", yang jika digabungkan menjadi "T and T", atau "T n T bahan peledak". Sebagai suvenir pernikahan, mereka memilih tema bahan peledak "TNT". Dari akun instagram TSA, ditunjukkan suvenir yang terbuat dari botol bekas garam mandi dan ditambahkan lilin dan sumbu di bagian atasnya.


Ini hanyalah guyonan, namun, pasangan ini sepertinya tidak mempertimbangkan resikonya. Karena tragedi 9/11, bandara sudah melarang penumpang mengatakan apapun yang berkaitan dengan peledak, seperti "bom". Mereka tiba di Denver International Airport pada 22 Sptember lalu, dan kedatangan mereka tidak disambut dengan baik.

Saat petugas pemeriksa menggeledah tas mereka, dan menemukan suvenir, evakuasi dilakukan selama 20 menit, sementara petugas pengamanan bom membuang suvenir tersebut.

Mereka masih beruntung dibolehkan terbang dan menghadiri pernikahan mereka, walau tanpa suvenir.

Hingga kini, apapun yang berkaitan dengan bom, atau peledak, dilarang dibawa-bawa atau diungkapkan ketika Anda di bandara. Tahun 2013 lalu, ada dua pria yang dicekal di bandara akibat menyebut kata "bom", dikutip Gothamist. Usut punya usut, salah satu dari mereka sedang mendefinisikan sandwich yang baru dimakannya. Kata "bom" merupakan slang untuk menyebut sesuatu yang hebat atau menakjubkan. (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini