Sukses

Ada Perkelahian Seru, Pria Khusyuk Makan Mie

Meski ada keributan di depan mata, pria ini tetap khusyuk menyantap mienya.

Liputan6.com, Shenyang, Liaoning, China - Ketika terjadi perkelahian, umumnya orang yang tidak terlibat langsung akan berusaha melerai pertikaian tersebut atau menyelamatkan diri demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun lain halnya yang dilakukan seorang pria di China ini.

Saat keributan hebat terjadi di hadapannya, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak memilih menyingkir atau menyelamatkan diri, melainkan tetap khusyuk mengunyah habis mie yang sedang disantapnya.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (1/10/2015), dalam sebuah video rekaman tampak seorang pria yang sedang asyik makan semangkuk mie. Tak lama kemudian, terjadilah keributan yang melibatkan sekelompok orang di dekat meja tempat si pria menyantap mie.

Pria tersebut sesekali menoleh menyaksikan keributan itu, namun seolah sedang menyaksikan adegan film, dia pun melanjutkan mengunyah habis mie-nya dengan santai.

Video kejadian yang menarik ini diunggah ke situ berbagi video dan sudah disaksikan sebanyak 74.195 orang. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini