Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pura-pura Hamil kepada Bocah 15 tahun, Wanita Florida Dibui

Liputan6.com, Florida - Seorang ibu ditahan polisi setelah mengaku dihamili oleh remaja berusia 15 tahun. Heather Phillips (40), wanita asal Florida yang bekerja di sebuah taman kanak-kanak yang diduga melakukan hubungan badan dengan remaja tersebut.

Phillips mengenal anak itu sebagai mantan kekasih putrinya yang berusia 12 tahun. Keduanya memutuskan hubungan pada awal tahun ini-- setelah putus, mereka masih berkomunikasi melalui SMS.

Dilansir dari World Wide Weird News, Jumat (25/9/2015), bocah itu mengatakan Phillips menggodanya dengan mengatakan ia "seksi," dan "berharap bisa menjadi miliknya."

Menurut laporan polisi, Phillips mengatakan kepada bocah berusia 15 tahun itu akan melakukan aborsi dan memintanya untuk tidak memberi tahu orangtuanya.

Namun anak laki-laki itu sudah terlanjur mengaku kepada orang tuanya bahwa ia memiliki hubungan yang intim dengan Phillips.

Setelah berterus terang dengan orangtua anak, Philips mengungkapkan kepada anak itu bahwa ia bercanda soal kehamilannya.

Phillips pun ditahan polisi atas melakukan aksi pencabulan anak di bawah 16 tahun -- dan akibat leluconnya itu, ia kini harus merasakan dinginnya penjara di lapas St. Lucie dengan jaminan sebesar US$60.000. (Rcy/Tnt)

Artikel Selanjutnya
Pembunuh Berantai yang Gegerkan Inggris Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Anak Laki-Laki 14 Tahun di Israel Dikurung Sejak Lahir