Sukses

Pertama Kalinya dalam Sejarah, McDonalds Membuka Reservasi Meja

Promosikan burger baru yang mewah, Mcdonalds berikan pelanggan pilihan melakukan reservasi meja.

Liputan6.com, Swedia - Guna mempromosikan hamburger baru, restoran siap saji McDonald’s Swedia mengambil langkah dengan memberikan pilihan untuk pesan meja kepada para pelanggannya. Menurut situs McDonald’s Swedia, hal ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah McDonald.

Reservasi itu ditawarkan melalui situs Bookatable bagi 30 cabang restoran di seluruh Swedia dari 25 September hingga 2 Oktober. Menurut situs tersebut, pelanggan akan mendapatkan dua-jenis hidangan terdiri dari burger baru mereka, Maestro Classic beserta satu pilihan hidangan penutup.

Foto dari akun flickr.com milik McDonald's Swedia

Jeff Jackett, direktur pemasaran di McDonald’s Swedia mengatakan, “Kami memiliki hamburger mewah baru yang menarik bernama Maestro Classic-- jadi kami ingin memberikan pengamalaman unik tidak terlupakan kepada para pelanggan ketika mereka mencobanya untuk pertama kali.”

Sementara itu Direktur Komersial Bookatable Swedia Jonas Carlén, mengatakan, “Kami telah memberikan pelayanan reservasi bagi sejumlah tempat makan dari berbagai lapisan-- dari restoran lokal, berbintang hingga restoran pilihan Michelin. Wajar saja jika kami bekerjasama dengan McDonald’s Swedia untuk membantu mereka meluncurkan gagasan ini secara global dengan menawarkan reservasi online dalam jangka waktu tertentu.”

Ia menambahkan, “Kami menganjurkan kepada para pelanggan untuk menikmati burger baru yang mewah ini secara khusus.” (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini