Sukses

Tren Korea Selatan Terkini, Bedah Plastik Hewan Piaraan

Tren bedah plastik sedang ramai di Korea Selatan, hal ini berlaku bagi hewan piaraan juga.

Liputan6.com, Seoul- Apakah piaraan anjing Anda buruk rupa? Mungkin sekarang sudah saatnya untuk memberikannya operasi plastik.

Menurut sebuah artikel dari media Korea Choshun dan diterjmahkan oleh Kotaku melaporkan, bahwa Korea Selatan kini sedang diramaikan dengan warga yang memberikan piaraan anjing bedah plastik.

Sekilas, mungkin Anda akan mengira anjing ini terlihat hanya dipotong bulunya, bukan? Namun siapa yang menyangka, ternyata hewan piaraan ini-- kebanyakan anjing, telah mendapatkan sesuatu yang lebih dari sekedar mencukur bulu.

Sebelum dan sesudah bedah plastik. (Pixable)

Prosedur yang harus dijalani anjing-anjing ini diantaranya, botoks, bedah mata serta penghilang gurat perenggangan-- dan tidak lupa majikan yang menghambur-hamburkan uang.

Sebelum dan sesudah bedah plastik.  (Pixable)

Seorang dokter hewan yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, "Operasi plastik untuk hewan pada masa lalu dilakukan untuk keperluan medis, namun hasilnya membuat rupa anjing menjadi lebih baik-- berawal dari itu pelanggan mulai ramai melakukan bedah plastik terhadap piaraan mereka."

Menurut laporan pembedahan ini diduga mencapai sekitar US$250.000 atau sekitar 300 juta!

Bagaimana menurut anda?  (Rcy/Rie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini