Sukses

Nia Vardalos Tampil Sebagai Pemandu Wisata

Film berjudul "My Life in Ruins" akan segera hadir meramaikan jagat hiburan dunia. Film komedi romantis yang dibintangi oleh aktris Nia Vardalos itu bercerita mengenai kehidupan seorang pemandu wisata di reruntuhan bersejarah Yunani.

Liputan6.com, Amerika Serikat: Aktris Nia Vardalos yang populer lewat film My Big Fat Greek Wedding akan hadir dalam film terbaru berjudul My Life in Ruins. Selain Vardalos, film komedi romantis besutan sutradara Donald Petrie ini akan menampilkan aktor senior Richard Dreyfuss dan bintang tampan Alexis Georgoulis. Film ini telah beredar di Yunani dan akan dirilis di Amerika Serikat pada Jumat (5/6) ini.

My Life in Ruins berkisah tentang Georgia, seorang profesor sejarah yang jenuh terhadap profesinya sebagai pemandu wisata di reruntuhan Yunani. Ia kerap menemani rombongan turis yang tidak memiliki minat sedikit pun terhadap sejarah. Namun semua itu berubah setelah salah satu anggota rombongan mengajarkan Georgia berbagai cara menikmati hidup. Tak hanya itu, Georgia juga menemukan cinta setelah bertemu dengan supir bis wisata bernama Poupi Kakas.(WIL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini