Sukses

Cari Jalan Pintas, Mobilpun Akrobat

Sang ayah dan anak-anaknya tidak mengalami cedera dalam peristiwa ini, namun mobil mereka harus diturunkan dengan alat khusus.

Liputan6.com, Brampton - Mengemudikan mobil dengan gesa tak diragukan lagi mengandung yang sangat risiko tinggi. Tapi yang lebih membahayakan adalah mengemudikan mobil terburu-buru ketika hendak mengantar anak ke sekolah, lalu kecelakaan terjadi. Tak hanya rugi waktu dan biaya kerusakan, anak juga akan mengalami trauma yang mendalam.

Gambar dari Peel Regional Police via Huffington Post

Seorang ayah di kota Brampton di provinsi Ontario, Kanada, harus mengetahui hal itu dengan cara yang pahit. Dilansir dari Huffington Post, ayah yang tidak disebutkan namanya ini melajukan kendaraan Nissan SUV miliknya melalui pelataran parkir guna menghindari antrean lampu merah di persimpangan jalan.

Menurut Talk Radio AM640 mengungkapkan "Entah bagaimana mobil tersebut bisa tersangkut di atas salah satu tiang di tempat parkir-- dengan bagian belakang mencondong ke langit".

Pun begitu, insiden ini tidak memakan korban jiwa ataupun luka. Menurut laporan sang ayah berserta anak-anaknya tidak mengalami luka serius. Namun lain cerita dengan mobil mereka yang harus diturunkan dengan menggunakan alat khusus. 

Sementara itu menurut Toronto Star, anak-anak yang hendak menuju sekolah pada akhirnya terlambat masuk sekolah. Mau untung, malah buntung. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini