Sukses

Endus Kaki Wanita, Pria Ditahan Polisi

Seorang pria dengan kebiasaan yang aneh dengan mengendus kaki wanita di dalam perpustakaan ditahan polisi Miami-Dade.

Liputan6.com, Florida - Kepolisian Miami-Dade mengatakan mereka telah menahan seorang pria berkelakuan aneh di sebuah tempat makan. Ia kepergok merangkak di bawah kolong meja perpustakaan di Florida International University, dan mengendus kaki wanita di sana.

Eddy Juan kemudian ditahan atas pelanggaran penganiayaan seksual, melarikan diri dan menghindari polisi. Pria 52 tahun tersebut juga dikenai sanksi atas berkendara dengan sembrono, pemukulan dan menolak penahanan tanpa kekerasan.

Polisi kampus sebelumnya sudah memberi peringatan kepada para mahasiswa, terkait perlakuan pria tersebut di perpustakaan pada 29 Agustus lalu. Mereka juga menyebar ciri-ciri dan fotonya.

Dikutip Fox News dari WSVN, Sabtu (19/9/2015), polisi lalu membagikan selebaran di kampus berserta peringatan untuk berhati-hati.

"Pria ini rupanya memiliki hobi yang aneh," ungkap Natalie Quintana seorang mahasiswi. "Hanya Tuhan yang tahu apa yang ingin dia lakukan jika hobinya mengendus kaki wanita."

Dalam selebaran itu, terlihat foto pria botak mengenakan kaos merah dan topi bisbol. Dalam gambaran lainnya ia terihat sedang mengendarai skuter.

Menurut laporan petugas, seorang pria dengan ciri-ciri yang sama terlihat pada hari Selasa 15 September tengah menunggang skuter beberapa mil dari kampus.

Polisi kemudian berupaya melakukan pemberhentian kendaraan itu, namun pria tersebut mengelak dan melarikan diri. Namun aksi pelariannya terhenti ketika ia terjatuh dari motor. (Rcy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini