Sukses

Mengobati Luka Bocah dengan Lem Super, Pria Dihukum Penjara

Hilang kesabaran, pria asal Inggris lempar remote televisi mengakibatkan seorang anak terluka.

Liputan6.com, Northamptonshire - Seorang pria ditahan oleh pihak kepolisian setelah melukai kepala seorang anak laki-laki lalu menggunakan lem super untuk mengobati lukanya.

Pria asal Northamptonshire, Inggris melempar remote televisi ke arah bocah itu mengakibatkan pembukaan pada kulit sebesar 2.5 cm. Namun daripada membawa anak tersebut ke rumah sakit, ia menggunakan lem untuk menutup lukanya.

Nama pria yang tidak dipublikasikan itu, hadir dalam pengadilan Northampton Crown di mana ia mengaku bersalah atas tindakannya.

Menurut pengadilan, sebelumnya pria tersebut diketahui minum minuman alkohol dalam kadar yang cukup banyak, lalu ia hilang kesabarannya di sebuah rumah di Rushden. Dia melempar remote televisi ke arah bocah tersebut.

Remote mengenai meja lalu memantul ke arah anak itu, mengakibatkannya terluka. Sang pria kemudian merawat lukanya dengan lem super.

Pada saat yang bersamaan, dalam pengadilan pria itu mengaku bersalah atas penganiayaan yang dilakukannya terhadap seorang wanita-- dengan melempar ponsel dan meninju bagian wajahnya.

Dikutip dari WorldWide Weird News, Hakim Timothy Smith menghukum pria anonim itu dengan hukuman satu tahun dan delapan penjara dengan masa penangguhan selama dua tahun. (Rcy/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini