Sukses

Aneh, Perampok Mengincar Perangkat Telepon Hiasan

Entah apa keinginan sang perampok ini. Ia memilih merampok 'dummy' telepon selular di toko.

Liputan6.com, Columbus - Kepolisian di kota Columbus, Ohio, mengatakan bahwa sekelompok perampok membobol toko peralatan telekomunikasi Verizon di kota itu. Anehnya, para perampok itu hanya mengambil telepon palsu yang biasa dipakai sebagai pajangan.

Seperti dilaporkan NBC4i, perampokan yang terjadi pada Rabu 17 September 2015 dini hari telah menyebabkan kerusakan parah, walaupun yang digasak para perampok itu hanyalah benda-benda tak berharga.

Menurut polisi, para tersangka menggunakan batu besar untuk memecahkan kaca belakang toko. Setelah berhasil masuk, mereka memotong kawat-kawat pengikat telepon-telepon pajangan di tempat pajangan contoh telepon.

Keterangan lanjutan dari kepolisian menjelasakan bahwa toko ini pernah menjadi sasaran pencurian di masa lalu dan telah mengambil sejumlah langkah untuk mencegah para pelaku pidana. Telepon-telepon sesungguhnya dikunci di dalam suatu lemari pengaman setiap malam. (Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.