Sukses

Kreatif dengan Jam Bekas

Seniman wanita asal Amerika membuat karya seni mengagumkan dari bagian-bagian jam.

Liputan6.com, Glassboro Menjadi seorang seniman tidak mudah. Mereka harus bisa mengkreasikan sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, unik dan yang lebih penting memiliki makna.

Mereka bahkan menggunakan berbagai cara untuk membuat karya mereka dikenal di seluruh dunia. Contohnya seniman wanita yang satu ini.

Seniman wanita bernama Susan Beatrice bisa melakukan banyak hal-- ia dapat melukis dan membuat karya seni dari pasir. Namun ada satu ciptaannya yang kini mulai dikenal di seluruh dunia.

Wanita yang berlokasi di Glassboro, New Jersey AS ini dapat mengubah bagian-bagian jam bekas menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan.

Guna memasarkan karya seninya, Susan menggunakan Facebook dan membuat blog bernama All Natural Arts. Memadukan bakat dan imajinasi dengan kecintaan terhadap alam, kreasinya dibuat dengan cara yang sangat ramah lingkungan.

Dikutip dari Bored Panda dari blognya, Susan menulis, "Produk ramah lingkungan dan artistik peka terhadap batasan sumber daya alam kita."

Ini sebagian karya seni dari Susan.

Karya naga Susan.  (Bored Panda)

Karya kelinci Susan.  (Bored Panda)

Karya peri buatan Susan.  (Bored Panda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.