Sukses

Model Ini Dapat Habiskan Makanan dalam Hitungan Detik

Nella Zisser, seorang model yang suka mengikuti kompetisi makan dalam jumlah banyak dan menghabiskannya dalam hitungan menit bahkan detik.

Liputan6.com, Selandia Baru - Banyak cara yang dilakukan wanita untuk bisa memilki tubuh langsing sekalgus ideal. Apakah itu dengan olahraga, makan buah-buahan, perbanyak makan sayuran, menjalani serangkaian diet ketat, pergi ke gym hingga melakukan cara unik dan aneh.

Contohnya seperti yang dilakukan warga Hong Kong saat matahari tenggelam di pinggir pantai. Untuk menurunkan berat badannya, mereka menatap langsung ke arah matahari  selama 44 menit untuk mendapatkan energi yang cukup sebagai pengganti kalori dari makanan.

Namun apa yang dilakukan mantan Miss Earth asal Selandia Baru ini justru sebaliknya. Ia malah terus memanjakan dirinya dengan berbagai makanan cepat saji yang identik dengan makanan tak bergizi dengan kandungan kalori serta lemak tinggi. Adalah Nella Zisser (23), seorang model yang gemar mengikuti kompetisi makan dalam jumlah banyak dan dihabiskan dalam waktu cepat.

Famous Hot Dog Eating Championship Nathan di Coney Island adalah salah satu ambisi yang ingin dimenangkan selain gelar Miss Earth Selandia Baru yang telah ia sandang. Seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu (16/9/2015), ratu kecantikan asal Selandia Baru ini berada di peringkat ke-7 dengan menghabiskan 16 hot dog dan roti dalam waktu 10 menit.

"Saya suka sekali tantangan. Untuk itu saya tidak akan berhenti sampai saya menang," ucap Nella.

Dalam sejumlah tantangan lain yang pernah diikutinya, dilansir dari Daily Mail, Rabu (16/9/2015), Nella juga pernah makan 1 kilogram burger dalam waktu kurang dari 4 menit serta selusin donat Krispy Kreme dengan kandungan 2.808 kalori hanya dalam 96 detik.

Tubuh mungil dengan nafsu makan yang cukup besar bukan? Bagaimana menurut Anda? Lebih jelasnya, Anda dapat melihat beberapa aksinya saat menghabiskan 5 subway sandwich dalam waktu kurang dari 10 menit, burrito 5 pon di bawah 5 menit, ayam Mcnuggets di bawah 17 menit, 50 cheese stik hanya dalam 8 menit, dan masih banyak lagi dalam video yang telah diunggahnya ke video dengan judul Nela Eats.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini