Sukses

Lidah Terpanjang di Dunia Pecahkan Rekor dengan Melukis

Pemegang rekor lidah terbesar sedunia menganggap lidahnya sebagai anugerah.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemegang rekor lidah terbesar sedunia menganggap lidahnya sebagai anugerah yang tidak boleh disia-siakan. Hingga saat penulisan kisah ini, Nick Stoeberl (26) belum terkalahkan sebagai pemegang lidah terpanjang di dunia versi Guinness World Record.

Menakjubkan, panjang lidahnya dari ujung depan hingga ke bibir terkatup adalah lebih dari 10 centimeter!

Dilansir dari Huffington Post, pria itu merasa lidah yang panjang itu haruslah dimanfaatkan untuk kemajuan kemanusiaan.  “Itu adalah anugerah. Saya harus memanfaatkannya,” ungkapnya.

Maka Nick Stoeberl mulai menggunakan lidahnya sebagai kuas cat. Ia melukis beberapa potret dan sejumlah karya seni dengan cara mencelupkan lidahnya dalam cat akrilik dan kemudian menjilatkannya ke kanvas.

Pria dari Los Angeles, California, itu telah melakukan sejumlah lukisan lidah termasuk lukisan pembawa acara Steve Harvey, tapi ada satu karya barunya yang menjadi kebanggaan, yaitu seekor berang-berang. Mengenai hal itu ia berujar, “Lukisan ini benar-benar memuaskan selera saya. Saya memang mengagumi berang-berang.”

Nah, simaklah ia melukis dengan lidah. Tapi jangan ditiru kalau lidah kita tidak cukup panjang, catnya bisa tertelan atau termakan. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini