Sukses

Inovasi Baru, 'Plester' Penghilang Bau Ketiak

produk deodoran praktis berbentuk lembaran layaknya plester dengan merek Dandi Patch.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengatasi masalah keringat berlebih yang menyebabkan bau badan, banyak wanita yang memilih menggunakan deodoran. Akan tetapi, produk deodoran dalam bentuk roll-on biasanya dianggap kurang praktis. Hal ini dikarenakan bentuk deodoran cukup besar atau memakan tempat-- selain itu, deodoran dalam bentuk ini biasanya meninggalkan noda pada pakaian. 

Karena kondisi tersebut, kini, telah hadir produk deodoran praktis berbentuk lembaran layaknya sebuah plester.

Dilansir dari Good Housekeeping, produk inovatif dan praktis ini bernama Dandi Patch.

Cukup menempelkannya pada ketiak, maka produk ini secara otomatis akan menyerap perspirasi. Praktis!

Layaknya sebuah plester, deodoran ini berbentuk lembaran yang tipis. Cukup menempelkannya pada ketiak, maka produk ini secara otomatis akan menyerap perspirasi. Dandi Patch juga memiliki manfaat untuk mengikat bau badan sehingga tidak akan menyebar dan membuat keringat tidak menembus pada pakaian hingga delapan jam.

Meskipun demikian, kehadiran produk ini ternyata tidak terlalu memperoleh tanggapan positif dari para praktisi dermatologi. Menurut ahli dermatologi Dr. Mona Gohara, karena bentuknya yang memiliki interaksi langsung pada kulit, dikhawatirkan jika dipakai terlalu sering akan mengakibatkan terjadinya iritasi, gatal, atau gangguan kulit lainnya. Dia menyarankan jika memang ingin memakai produk ini, ada baiknya agar tidak digunakan setiap hari, melainkan pada kesempatan tertentu saja. 

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk ini, Dandi Patch dijual dengan harga 10 Dollar AS atau sekitar 140.000 rupiah untuk 10 lembar. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini