Sukses

Video Kocak Bayi Akting Kesakitan Saat Potong Kuku

Masih bayi sudah pandai mengerjai ayahnya. Hal ini terbukti dengan lelucon yang dilakukannya dalam video berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Kelucuan bayi pasti akan membuat kita gemas ketika melihatnya. Menyaksikan mereka tertawa saja terkadang sudah membuat kita gembira.

Namun, momen-momen lucu itu jangan sampai luput begitu saja. Itu sebabnya para orang tua ataupun keluarga terdekat merekam tingkah laku anak yang kerap bersikap di luar dugaan.

Contohnya seperti bayi yang sudah pandai mengerjai ayahnya, saat kukunya akan dipotong.

Menurut laman Mashable, yang dikutip Selasa (15/9/2015), video yang diunggah oleh Marcelinha Dos Santos Iwama ini memperlihatkan balita yang sedang dipotong kukunya di ruang tamu. Namun, ketika sang ayah hendak berkonsentrasi dan menunduk untuk memotong kuku jari-jarinya yang mungil, bocah itu justru berteriak seolah-olah ia kesakitan -- padahal gunting belum menyentuhnya sama sekali.

Kegelian mereka yang tidak terkendalikan ini pun terekam, dalam sebuah video yang hingga kini sudah ditonton lebih dari 24 juta kali di Facebook. Bahkan sudah dibagikan melalui media sosial hampir 100 ribu kali.

Video ini sangat direkomendasi untuk ditonton, namun berhati-hatilah, karena Anda akan 'tertular' dengan senyuman dan tawa geli seperti dalam tayangan tersebut. Sudah siap?

Berikut ini video kocaknya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.