Sukses

Geger Ular dalam Air Minum Kemasan Botol

Saat ditemukan, bayi ular hidup itu dalam air minum kemasan botol itu masih menggeliat.

Liputan6.com, New Delhi - Dalam sebuah acara pemerintahan di negara bagian Chhattisgarh, India, terjadi peristiwa yang menghebohkan. Ketika itu seorang dokter yang menghadiri acara tersebut menemukan seekor bayi ular hidup, dalam air mineral kemasan botol yang hendak diminumnya.

Saat ditemukan, bayi reptil itu masih dalam kondisi menggeliat di dalam air. Sejauh ini belum diketahui bagaimana bayi ular bisa berada di dalam botol.

Para tamu di acara yang digelar pada Rabu 9 September 2015 di Raipur dan dihadiri Menteri Kepala Raman Singh serta Menteri Kesehatan Federal, JP Nadda pun mendadak geger. Mereka ketakutan air yang dikonsumsi bernasib serupa.

Sementara produsen air mineral yang tak disebutkan namanya itu menyatakan, insiden tersebut merupakan konspirasi untuk menjatuhkan perusahaan mereka.

"Itu konspirasi untuk menjatuhkan kami. Saat kami periksa, segel sudah dalam keadaan rusak." Demikian pernyataan produsen, dikutip dari harian The Times of India, Minggu (13/9/2015).

Akibat insiden ini, pihak keamanan segera menyita botol minum tersebut, dan pemerintah Kota Chhattisgarh memerintahkan pengecekan ulang semua botol air mineral di wilayahnya. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini