Sukses

Seluruh Korban Supermarket Runtuh Ditemukan

Semua TKI yang tertimpa reruntuhan supermarket di Selangor, Malaysia, berhasil dievakuasi. Seluruh korban tewas saat ini tengah diidentifikasi di Pusat Perubatan Universiti Malaysia.

Liputan6.com, Petaling Jaya: Petugas Polisi Diraja Malaysia, kini terus bekerja untuk mengindentifikasi korban tewas akibat runtuhnya bangunan supermarket atau pusat perbelanjaan Jaya di Selangor, Malaysia. Sejauh ini, baru tiga tenaga kerja Indonesia yang berhasil diindentifikasi. Mereka adalah Muhammad Maskur asal Pacitan, Anwarudin dari Blitar, dan Fauzan, warga Cilacap. Korban lainnya masih belum berhasil dikenali.

Seluruh korban tewas saat ini tengah diidentifikasi di Pusat Perubatan Universiti Malaysia. Sementara dua korban selamat bernama Suryono asal Pacitan, Jawa Timur dan Saleh. Rencananya, para buruh migran yang menjadi korban ini akan dipulangkan Selasa depan.

Supermarket Jaya runtuh Kamis petang silam, ketika belasan pekerja asal Indonesia tengah menyiapkan pembongkaran bangunan berusia lebih tiga puluh tahun tersebut. Belum sempat dibongkar, bangunan keburu runtuh. Selama seminggu ke depa, pekerjaan proyek akan dihentikan, sampai ada petunjuk lebih lanjut dari Pemerintah Negara Bagian Selangor [baca: Renovasi Supermarket Runtuh Dihentikan].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.