Sukses

Dihentikan Polisi, Wanita Mengaku Sembunyikan Pistol di Kemaluan

Petugas mendapatkan penemuan yang mengherankan ketika seorang wanita mengaku sembunyikan pistol dalam kemaluannya.

Liputan6.com, Waco - Polisi kota Waco negara bagian Texas mendapati penemuan yang mengheran dalam pemberhentian rutin pada Senin malam waktu setempat (07/09/2015).

Petugas menghentikan sebuah kendaraan Toyota Land Rover 1998 sekitar pukul 11 malam karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Setelah melakukan pemeriksaan, mereka menemukan 2.5 gram sabu-sabu di bawah kursi sopir, ditambah 29.5 gram dalam dompet penumpang wanita setelah melakukan penggeldahan lanjutan.

Menurut laporan polisi kepada Daily Mail, petugas dikejutkan dengan pengakuan Castaneda dalam perjalanan menuju kantor polisi. Ia dengan malu mengaku menyembunyikan pistol dalam kemaluannya.

Setibanya di kantor polisi seorang polwan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang tersangka wanita.

Mengejutkan, mereka mengeluarkan pistol Smith and Wesson .22 kaliber semi-otomatis yang terisi dengan satu peluru dalam selongsong, dari kemaluan wanita tersebut.

"Bisa dibayangkan akibatnya jika pistol meletus di dalam tersangka dengan bagian selongong yang mengarah ke dalam," ungkap seorang petugas.

 

Gambar Reuters via Daily Mail

Menurut laporan polisi, Castaneda kini harus mendekam di dalam penjara atas tuduhan melanggar hukum menyembunyikan senjata yang terisi dari polisi dalam kemaulannya-- serta sabu-sabu yang di dapati dari dompetnya.

Sementara itu Garcia, ditahan atas kepemilikan sabu-sabu dalam zona bebas narkoba karena pemberhentian berada 1.000 kaki dari sebuah sekolah. (Alx/Rcy) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini