Sukses

Sarapan Kini bisa Dinikmati dalam Bentuk Es Krim

Produsen makanan di Jepang kini telah munculkan inovasi menarik dengan menciptakan es krim yang diperuntukkan sarapan pagi.

Liputan6.com, Kyusu - Kabar gembira bagi para penggemar es krim, kini kudapan favoritmu bisa dijadikan sebagai menu sarapan, lho. Asyiknya!

Dilansir dari Rocket News 24, perusahaan bernama Takeshita Seika yang berlokasi di Kyusu yang munculkan ide brilian ini.

Perusahaan es krim dan manisan di Jepang ini telah membuat inovasi baru nan unik, yaitu es krim dengan granola. Es krim ini bernama 'Kore de choushoku aisu' yang berarti es krim untuk sarapan.

terbuat dari apel kering dan kismis yang dibungkus dengan es krim vanila, dilapisi lapisan coklat, dengan kayu manis serta sereal. yummy!

Es krim ini terbuat dari apel kering dan juga kismis yang dibungkus dengan es krim vanila. Selanjutnya, es krim dilapisi dengan lapisan cokelat tipis dan ditambahkan sedikit kayu manis serta sereal yang renyah. Hmm..Yummy!

Takeshita Seika membuat es krim ini dengan tujuan agar penggemar es krim tidak hanya mendapatkan kesegarannya saja, namun juga mendapatkan nikmat sarapan.

Dengan semua kesegaran dan manfaat sarapan pagi, es krim ini telah dijual di toko-toko pada 7 September 2015. Tertarik mencobanya? (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini