Sukses

Korban Keempat Robohnya Pasar Swalayan Ditemukan

Korban keempat dari robohnya gedung Jaya Supermarket, Petaling Jaya, Malaysia, ditemukan, sekitar sejam lalu. Bisa dipastikan, korban berasal dari Indonesia.

Liputan6.com, Petaling Jaya: Korban keempat dari robohnya gedung Jaya Supermarket, Petaling Jaya, Malaysia, ditemukan, sekitar sejam lalu. Belum bisa diketahui identitasnya. Namun bisa dipastikan, korban berasal dari Indonesia. Demikian disampaikan Kepala Biro ANTARA di Kuala Lumpur Adi Lazuardi dalam percakapan telepon dengan Liputan 6.

Di lokasi kejadian, pencarian terus dilakukan untuk mencari tiga korban lain yang masih terperangkap. Sisa korban juga tenaga kerja asal Indonesia.

Adi bercerita, gedung itu sudah sekitar tiga tahun tak digunakan. Belakangan, ada rencana untuk dirobohkan. Sejumlah pekerja telah dikerahkan. Tapi, ternyata, bangunan empat lantai itu tiba-tiba roboh di luar rencana.

Petaling Jaya sendiri merupakan kawasan pinggiran Kuala Lumpur. Jaraknya sekitar 10 kilometer dari pusat kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini