Sukses

Makan Terburu-buru, Wanita Menelan Sendok Besi

Karena tergesa-gesa ketika sedang makan, seorang wanita di China tanpa sengaja menelan sendok besi.

Liputan6.com, Subei - Jangan terburu-buru dalam melakukan kegiatan, karena akibatnya bisa saja fatal. Seperti halnya yang dialami oleh Wang, wanita asal China yang tak sengaja menelan sendok karena makan mie dengan terburu-buru.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (30/8/2015) lalu, Rumah Sakit Yangzhou Subei di China kedatangan seorang pasien wanita berusia 27. Si pasien mengeluhkan ada sendok yang bersarang di dalam perutnya.

Wang, mengaku tak sengaja menelan sendok saat meneguk mie dari mangkuk. Dokter awalnya tidak percaya dengan apa yang diungkapkan Wang. Namun, dia akhirnya melakukan pemindaian ke perut wanita tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan sinar X, benar saja, terlihat sendok itu dengan panjang 15 cm. Sendok itu terletak pada sudut 30 derajat di dalam perutnya dan dapat masuk ke bagian usus kapan saja.

Jika hal itu terjadi, sendok akan melukai dinding usus dan menyebabkan luka dalam yang dapat menyebabkan kematian.

Dokter akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan sendok itu -- seperti bagaimana dia masuk -- yakni melalui mulut.

Awalnya, bentuk sendok yang bulat serta perut yang berisi makanan, membuat dokter kesulitan untuk mengeluarkan sendok itu. Namun selang waktu 2 jam para dokter akhirnya berhasil mengeluarkan benda berbahan besi itu.

Kisah seperti ini bukan hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya ada seorang siswa yang menelan sendok es krim dan wanita yang menelan spatula. Ada-ada saja. (Dsu/ Rcy)

Baca juga:

Bocah 2 Tahun Bertahan Hidup Berkat Disusui Anjing

Ini yang Terjadi Saat Penjambret 'Salah Memilih' Korban

4 Orang Terkenal yang Tewas Usai 'Dihantui' Bayangannya Sendiri

Domba Naik Pangkat Jadi Kopral Angkatan Darat Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini