Sukses

Cari Perhatian, Buat Satu Kota Kaget dengan Gerakan Akrobat

Logan Paul meninggalkan kota Manhattan dengan kesan unik bagi para pengunjung yang melihat aksi cari perhatiannya.

Liputan6.com, Manhattan - Ada banyak cara untuk menarik perhatian seseorang. Dari cara negatif yang membuat orang naik darah atau menghujat, ataupun cara positif yang membuat orang senang dan merasa terhibur, terkejut, geleng-geleng kepala, atau tertawa.

Logan Paul, komedian asal Los Angeles yang terkenal lewat Vine memilih cara yang positif. Ia pun berhasil meninggalkan Manhattan dengan penuh kesan.

Dilansir Daily Mail, lewat akun Vine-nya, ia mengunggah video yang kini sudah ditonton oleh lebih dari 11 juta kali. Sedangkan di akun Instagram, mendapat lebih dari 152.000 ‘like’.

Coba lihat ekspresi kaget orang-orang menyaksikan aksi 'ajaib' Logan.

Video itu diberi judul “Splitting New York”, menunjukkan Logan di berbagai lokasi. Dalam kereta bawah tanah, depan sebuah restoran, taman, dan bahkan penyebrangan jalan.

Dalam setiap video, Logan pada awalnya akan berdiri dengan posisi senatural mungkin. Lalu tiba-tiba melakukan gerakan split. Yakni menjatuhkan diri ke tanah dengan posisi dua kaki sejajar. Satu kaki menjulur ke depan, dan yang lainnya ke belakang seperti aksi akrobat.

Coba lihat ekspresi kaget orang-orang menyaksikan aksi 'ajaib' Logan.

Aksi ini membuat orang-orang di sekitarnya terkejut, di mana ekspresi mereka turut direkam dalam video.

Melalui aksinya ini Logan mendapat komentar yang beragam.

Astaga ini menakjubkan, hal terbaik yang pernah saya lihat,” uangkap seseorang melalui akun Instagram-nya. Sementara pengguna lain berkomentar “LMAO (tertawa terbahak-bahak) aku pikir ‘apa ini?’"

Ada juga orang yang mempertanyakan luwesnya tubuh Logan, berkomentar: “bagaimana ia bisa melakukannya? Terilhat sungguh menyakitkan!”

Kenyataannya, gerakan split membutuhkan latihan ekstra. Gerakan yang dipraktikkan di berbagai kegiatan atletik seperti tari balet, bela diri, dan cheerleading ini membutuhkan kelenturan otot pinggul yang maksimal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.