Sukses

Pria di China Tewas Terpeleset Jatuh dari Tebing Saat Selfie

Pria berusia 30 tahun terpeleset dari tebing setinggi 30 meter saat melakukan selfie.

Liputan6.com, Tiongkok - Lagi-lagi, kegiatan foto selfie memakan korban. Seorang pria asal China tewas terjatuh dari tebing setinggi 30 meter saat berpose selfie.

Dilansir dari Singapore Seen Stomp, pria berusia 30 tahun itu diduga terpeleset saat hendak mengambil gambar dirinya di tempat wisata indah nan populer di Zhuji, Provinsi Zheziang, Tiongkok.

Jasad korban pun hanyut terbawa arus sungai hingga air terjun Longmen dekat pegunungan Dongbai. Dekat jenazahnya, ditemukan tongkat narsis (tongsis) dan ponsel miliknya.

Ini bukanlah kejadian pertama kali aksi selfie berujung maut di Negeri tirai bambu. Pada 2013 lalu, di lokasi wisata di Provinsi Heilongjiang, seorang turis wanita tewas terjatuh dari tebing setinggi 55 meter saat melakukan selfie. Korban waktu itu berdiri terlalu dekat dengan tepi jurang. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini