Sukses

Bawa Gergaji Mesin ke Pengadilan, Pria 42 Tahun Ditahan

Ia mengaku ingin bertemu anaknya.

Liputan6.com, Saint John's- Pagi hari di kota St John's, Newfoundland, Kanada yang tenang terpaksa terusik oleh tingkah Jason Collins.

Pria berusia 42 tahun ini, mengejutkan sherif penjaga gedung pengadilan keluarga Unified Family Court, karena membawa gergaji mesin yang menyala pada Rabu 3 September. Tak ingin celaka, sherif segera memanggil aparat keamanan untuk menghentikan aksinya.

Dengan bujukan halus dan teriakan para polisi di sela-sela suara gergaji mesin, akhirnya petugas berhasi menghentikan aksinya ini.

Bawa Gergaji Mesin ke Pengadilan, Pria 42 Tahun Ditahan (Telegram)

Menurut salah seorang saksi mata, seperti dikutip dari Telegram, 3 September 2015, Collins melakukan aksinya itu karena ia ingin bertemu dengan anaknya. Menurut para penyidik, pria itu baru saja mendapat surat pada Selasa 2 September, terkait suatu tanggal untuk menghadiri sidang.

Collins segera ditahan untuk diperiksa kejiwaannya. Dianggap cukup waras, pria asal kota Torbey menjalankan sidang pada Kamis 3 September atas dakwaan kepemilikan senjata tajam dan mengancam petugas. (Alx/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini