Sukses

Pencuri Bersayap 'Gentayangan' di Makam Para Bocah

Siapa sangka, seorang warga yang tidak diketahui namanya berhasil mengabadikan foto si pelaku, yang tidak lain ialah seekor burung camar.

Liputan6.com, London - Di kuburan anak-anak ini, para orangtua menaruh berbagai macam benda seperti boneka atau pun mainan.

Namun para kerabat yang tengah berduka di Paignton, Devon itu tengah mencari pelaku yang mencuri atau pun merusak mainan yang sengaja diletakkan di kuburan itu.

Berbagai macam cara pun dilakukan. Mulai dari membuat petisi hingga membuat pagar yang lebih bagus, serta memperketat tindakan keamanan.

Siapa sangka, seorang warga yang tidak diketahui namanya berhasil mengabadikan foto si pelaku, yang tidak lain ialah seekor burung camar.

"Burung camar berdiri di kuburan dan mengambil mainan berwarna cokelat, membawanya sejauh beberapa kaki dan menyerang benda itu bertubi-tubi," kata warga.

Gambar yang dipotret memperlihatkan burung berwarna putih abu-abu tersebut mencengkeram dan membawa mainan menggunakan kakinya. Lalu merobek isi dari benda itu.

"Sayangnya, burung merupakan sumber masalah itu," kata Manajer Kuburan Paignton yakni Sarah McKerrell kepada Plymouth Herald, dikutip Quirker, Jumat (4/9/2015).

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.