Sukses

Cantiknya Keramik Homemade Ala Pasutri Kanada

Pasangan asal Kanada itu sangat senang, melihat seseorang tersenyum ketika melihat benda yang telah mereka buat.

Liputan6.com, Ottawa - Karya seni memang bisa diciptakan dalam bentuk apa pun. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri asal Kanada bernama Alicia Zwicewicz and Josiah Henderson ini.

Mereka membuat keramik homemade sebuah ilustrasi pada keramik berupa gelas, pot tanaman, piring, dan beberapa lainnya.

Keramik itu dibuat dari tanah liat. Kemudian dicat menggunakan engobe dan underglaze -- bahan dan warna yang digunakan dalam pembuatan keramik, seperti diberitakan Bored Panda pada Kamis (3/9/2015).

Beberapa gambar pun dibuat oleh mereka. Mulai dari gambar kucing, serigala, serta ekspresi tersenyum. Pilihan warna yang mereka gunakan juga beragam. Mulai dari putih, biru, hitam, merah, ungu, dan masih banyak lagi lainnya.

Ada pula keramik yang dibentuk unik, seperti gambar kucing yang dijadikan pot tanaman.

Bagian wajah dan tubuh kucing dilukis pada pot. Sementara kakinya dibentuk sebagai kaki pot. Sehingga terlihat seperti kucing yang sedang berdiri.

Alicia dan Josiah membuat karya tersebut dengan tujuan supaya benda itu bisa digunakan dan dibawa setiap harinya. Selain itu, juga untuk hiasan sehari-hari.

Pasangan asal Kanada itu sangat senang, melihat seseorang tersenyum ketika melihat benda yang telah mereka buat.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.