Sukses

Pose Menggemaskan Kanguru dan Bayi Burung Emu

Reuben si kanguru sangat antusias menyambut kehadiran 2 bayi burung emu bernama Edi dan Eli yang baru berusia sehari.

Liputan6.com, Victoria - Baru-baru ini, potret antar binatang yang berbeda spesies di Wild Action Zoo di Victoria, Australia berhasil membuat orang yang melihatnya gemas.

Seperti dilansir dari uk.dailyflick.com, Kamis (3/9/2015), anak kanguru berusia 8 bulan ini salah satu yang menarik perhatian banyak orang. Ia bernama Reuben.

Reuben si kanguru sangat antusias menyambut kehadiran 2 bayi burung emu bernama Edi dan Eli yang baru berusia sehari. Mereka terlihat begitu bersahabat, ketika berpose meringkuk dalam tempat tidur yang sama. Menggemaskan!

Reuben si kanguru bersama burung Emu. (Buzz Feed)

Bayi burung khas Australia ini diselamatkan oleh ahli zoologi bernama Chris Humfrey.

"Begitu banyak rubah liar di Australia. Ayah si burung emu, 'Elvis' tidak akan mampu melindungi anak-anaknya di malam hari," ucap Humfrey seperti dikutip dari Buzz Feed, Kamis (3/9/2015).

Meski burung-burung dan kanguru itu terlihat akrab, mereka tak akan selalu tinggal bersama. Karena begitu Edi dan Eli sudah tumbuh lebih besar, keduanya akan dikembalikan kepada orangtua mereka.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.