Sukses

Persahabatan Balita dan Anjing Doberman

Berikut ini salah satu video keakraban 'Cutie and the Beast' yang menggemaskan, saat mereka tengah bermain memoleskan cat kuku.

Liputan6.com, Seattle - Tak seperti teman-teman seusianya, Siena Prucha yang berusia 4 tahun justru tidak tertarik pada mainan perempuan atau pun film-film kartun. Gadis cantik ini lebih memilih bermain bersama anjing berjenis Doberman.

Anjing bernama Buddha yang memiliki berat 36 kg ini begitu akrab bercengkrama dengan balita bernama Siena. Bahkan mereka sampai melakukan segala aktivitas bersama-sama, seperti tidur siang, membaca, berdandan bahkan mandi.

Potret aktivitas duo sahabat manusia-hewan. (Daily Mail)

Kedekatan yang begitu intim antara manusia dan hewan ini menyebabkan mereka menjadi bintang di media sosial. Duo sahabat ini berhasil memenangkan hati ribuan penggemar di akun Instagram @cutieandthebeast yang memiliki lebih dari 120.000 follower.

"Semua yang dia ingin lakukan hanyalah menghabiskan waktu dengan sahabat terbaiknya, Buddha," ucap sang ibu, Tara Prucha, dikutip dari Daily Mail, Kamis (3/9/2015).

"Aku benar-benar senang melihat perhatian Buddha yang sangat besar. Ini juga untuk menunjukkan ke orang-orang yang melihat, kalau seorang Doberman dapat bersikap manis, lembut, penuh kasih dan terpercaya," tambahnya.

Berikut ini salah satu video keakraban 'Cutie and the Beast' yang menggemaskan, saat mereka tengah bermain memoleskan cat kuku.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.