Sukses

Polisi Kembalikan Mobil Korban Pencurian Dengan Tambahan Barang

Polisi Calgary, Kanada mengembalikan mobil korban penurian berisikan narkoba, pipa isap candu, dan pistol.

Liputan6.com, Calgary, Alberta - Seorang wanita bergembira mendapat kabar dari polisi bahwa mobilnya yang dicuri satu minggu lalu telah ditemukan. Namun secara tidak terduga wanita tersebut menemukan sejumlah barang tambahan yang bukan miliknya di dalamnya.

Setelah Courtney Pickering asal Calgary, Kanada mendapat kabar kendaraannya telah ditemukan dan dapat diambil di lokasi sita kepolisian, ia bergegas menuju lokasi. 

Namun, setibanya di lokasi ia menemukan sejumlah barang yang bukan miliknya, seperti kokain, pipa isap candu, dan pistol angin di dalam mobilnya. 

Kepada CTV News ,  Pickering mengungkapkan kisahnya, “‘Aku hampiri penjaga sita dan bertanya, apa ini normal? Apa yang harus saya lakukan dengan semua ini?’ Namun penjaga hanya menjawab ‘Buang saja ke tanah, buang saja ke tanah!’”

Mobil curian dikembalikan kepada pemiliknya, tapi malah berisi benda-benda terlarang (gamabr dari CTV)

Pada awalnya Pickering mengira polisi akan memberishkan mobilnya usai melakukan pemeriksaan forensik, namun kenyataannya tidak. Sebelum melaporkan keluhannya ia sempatkan untuk mengambil sejumlah foto dan video terhadap barang yang ia temukan. Atas penemuannya tersebut Pickering melaporkan keluhannya kepada pihak kepolisian.

Sementara itu Kepolisian Calgary mengatakan bahwa petugas tidak selalu melakukan pemeriksaan terhadap mobil curian, namun korban pencurian mobil kerap kali mendapatkan narkoba dan senjata tertinggal di dalam mobil mereka. Petugas kini sedang mendalami keluhan Pickering. 

Kasus pencurian mobil kini masih dalam penyidikan dan polisi belum melakukan penangkapan terhadap tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini