Sukses

Telur Berlafaz Allah Ditemukan di Inggris

Setelah melihat lebih dekat, Anisa menemukan tulisan 'Allah' dan 'Tiada Tuhan selain Allah' terukir dalam bahasa Arab di kulit telur.

Liputan6.com, London - Pasangan muslim di Islandia, Inggris, merasa diberkati dengan keajaiban setelah menemukan tulisan "Allah" pada kulit telur yang dibelinya.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (3/9/2015), awalnya Anisa Jussab membeli 1 pak telur dari supermarket setempat di Leicester. Wanita 36 tahun itu hendak membuatkan kue untuk sang suami, Farid.

Namun saat itu Annisa melihat ada tonjolan pada salah satu kulit telur.

Setelah melihat lebih dekat, Anisa menemukan tulisan 'Allah' dan 'Tiada Tuhan selain Allah' terukir dalam bahasa Arab di sekitar kulit telur. 'Pesan' tersebut kemudian membuatnya percaya bahwa itu adalah berkah.

Anisa mengatakan, "Kami telah diberkati oleh keajaiban. Ini bukan sesuatu yang dapat diukir manusia pada telur. Hal-hal seperti ini muncul dan saya sudah mendengar tentang hal semacam ini di akar pohon dan di langit."

"Ini adalah sebuah 'tanda' dan saya pikir ini adalah pesan untuk semua umat Islam agar saling memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah sebuah berkah dan mukjizat," tambah Anisa.

Anisa dan Farid, pasangan muslim yang merasa mendapat berkah dan mukjizat

Menurut sang suami, hari itu ia sedang tidur dan istrinya berlari ke atas membangunkannya.

"Matahari bersinar dan aku bisa melihat dengan sempurna. Semua bulu di lenganku berdiri. Kami berdua sangat terkejut," kata pria 37 tahun itu.

Mereka kemudian pergi ke Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester untuk memberitahukan tentang penemuan mereka. Imam di masjid lalu menyarankan mereka untuk mengeluarkan isi telur agar tidak busuk.

Farid mengatakan, "Dia (imam) bilang aku harus membuat lubang dan mengeluarkan isi telur, kemudian makan telur itu bersama istriku. Lalu aku akan menempatkan kulit telur dalam wadah kaca dimana setiap orang bisa datang untuk melihatnya".

"Aku akan menjaga telur itu selamanya sekarang. Ini benar-benar hal yang menakjubkan," tutur Farid. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini