Sukses

Ini Penampakan Tapak Kaki Monster Yeti di Siberia?

Ada satu lagi bukti mengenai keberadaan Yeti. Benarkah ini jejaknya?

Liputan6.com, Siberia - Monster Yeti, si makhluk mitologi berwujud raksasa yang kerap menjadi pembicaraan, belakangan banyak dilaporkan kasus penampakannya. Namun, belum pernah ada yang melihat wujudnya secara langsung.

Dari tahun ke tahun, dipertanyakan keberadaannya.

Kali ini, ditemukan kembali bukti keberadaannya oleh seorang murid sekolah. Ia mengaku mendapati tapak kaki yang berukuran dua kali lipat manusia normal.

Denis Alexandrov sedang dalam perjalanan camping bersama teman-temannya di Siberia. Pada saat jalan-jalan pagi di daerah pegunungan Taman Nasional Shorsky, daerah Kemerovo, anak laki-laki 12 tahun itu dikejutkan dengan bentuk jejak kaki di tanah.

"Saya hobi berburu, jadi tahu banyak mengenai tapak kaki," ungkap Andrei (49), ayah Denis. Andrei sebelumnya tidak percaya Yeti, namun berubah pikiran saat melihat tapak kaki raksasa di tanah basah tersebut.

foto: Mirror Online

"Makhluk itu pasti sangat tinggi. Ujung dari tapak kaki ini jelas, yang artinya si makhluk meninggalkan jejak kakinya belum lama," ungkap Andrei dikutip Mirror Online.

Dilaporkan juga, tapak kaki ini berbentuk mirip dengan tapak kaki manusia, hanya ukurannya yang jauh berbeda. Lebih besar.

Namun, karena hujan deras, tidak ada yang mendengar suara aneh. Ada asumsi bahwa tapak ini dibuat oleh manusia, namun tidak ada jejak manusia di daerah ditemukannya tapak monster Yeti.

Jadi benarkah itu milik monster Yeti? (Idy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini