Sukses

Demi Buktikan Kebersihan, Wanita Ini Rela Jilat Toilet

Seorang kadet rela menjilat kloset asrama untuk membuktikan kebersihannya.

Liputan6.com, Tiongkok Seorang sersan yang dikenal kerap menerapkan disiplin ketat telah membuat anak buahnya melakukan aksi ekstrem.

Dilansir dari mirror.co.uk, sersan bernama Cai Peng itu adalah instruktur di Sichuan Vocational and Technical College of Communication di kota Chengdu, provinsi Shicuan, Tiongkok. Perguruan tinggi ini mengadopsi pelatihan disiplin layaknya tentara.

Cai Peng yang dikenal galak memerintahkan bawahannya untuk membersihkan seluruh area asrama. Sementara, seorang kadet perempuan bernama Ho Liao, dinilai sang sersan jorok dan tidak mampu membersihkan toilet sesuai standar kebersihan.

Ho yang ingin membuktikan kepada sersannya bahwa ia sudah membersihkan dengan baik, lantas berlutut di lantai dan menjilat kloset tanpa rasa jijik. Aksi ini pun di ikuti oleh kadet yang lainnya. Mereka hanya ingin membuktikan bahwa kloset dan asrama mereka sudah benar-benar bersih.

Melihat aksi Ho ini, sang sersan akhirnya tidak memberikan hukuman, dia pun menyadari telah bertindak terlalu keras kepada bawahannya. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini