Sukses

'Mobil Batman' Serang Dealer di China

Kecewa, seorang pria memblokir jalan ke sebuah dealer mobil dengan Batmobile seharga Rp 21 miliar.

Liputan6.com, Beijing - Seorang pria asal Kota Shaoxing, Provinsi Zhejiang, China, melakukan cara ekstrem untuk melampiaskan amarahnya.

Dilansir dari Shanghaiist, pria bernama Yu diketahui membeli sebuah mobil Land Rover dari sebuah dealer di kota tempat tinggalnya. Namun tanpa sebab yang jelas, unit tersebut tiba-tiba saja terbakar.

Yu kemudian mengeluhkan masalah itu pada dealer.

Betapa kecewanya Yu, ketika tuntutan kompensasi yang diajukannya ditolak. Sebagai cara melampiaskan kemarahannya, pria itu lantas memblokir jalan masuk ke dealer tersebut dengan beberapa mobil mewahnya seperti Lamborghini dan replika Batmobile, mobil yang digunakan Batman dalam film.

Yu memblokir jalan masuk ke dealer dengan mobil mewahnya seperti Lamborghini dan replika Batmobile

Yu juga mengungkapkan kekecewaaannya pada sebuah spanduk besar yang dibawanya. "Mobil seharga jutaan yuan terbakar hanya dalam 5 hari. Dealer telah menipu konsumennya dan tak mau memberikan kompensasi," tulis Yu di spanduk.

Mobil yang digunakan Yu untuk memblokir jalan masuk dealer tersebut merupakan deretan mobil mahal. Namun yang paling menarik adalah replika Batmobile yang harganya mencapai $1,5 juta (sekitar Rp 21 miliar).

Setelah pihak dealer memanggil polisi, barulah Yu bersedia menarik mobil-mobilnya dari pintu masuk. Sementara belum diketahui apakah Yu mendapatkan kompensasi atau tidak. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.