Sukses

Malangnya, Lidah Bocah Ini Tersangkut di Tutup Botol

Iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol hingga tersangkut. Kasihan.

Liputan6.com, Arab Saudi Anak-anak umumnya memiliki rasa penasaran tinggi dan ingin mengetahui segala hal yang ada di sekitarnya.

Saat asyik bermain sekaligus penasaran dengan keunikan sebuah tutup botol, seorang anak perempuan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol. Malangnya, hal tersebut membuat lidah kecilnya tersangkut.

Dilansir dari emirates247.com, orang tua bocah tersebut langsung membawanya ke rumah sakit terdekat di King Fahd, Jeddah.

Tim medis yang menangani anak tersebut sempat merasa cemas sekaligus bingung. Pasalnya, tak mudah untuk melepaskan tutup botol dari lidah si bocah.

Beruntung, tim medis yang menangani bocah bisa bertindak cepat. Karena jika tidak dilepasakan dengan cepat, lidah anak tersebut bisa saja jadi mati rasa dan tidak berfungsi dengan baik seperti semula.

Pada akhirnya, tutup botol dapat dilepas dari lidah bocah lugu itu. Meski demikian, ia harus tetap mendapatkan perawatan intensif sementara di rumah sakit hingga kondisinya benar-benar stabil dan lidahnya pun bisa berfungsi dengan baik seperti sedia kala. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.