Sukses

Ini Kakek Paling Modis di Dunia

Di usianya yang ke 70 tahun, kakek asal Jerman ini memiliki cita rasa fashion yang tinggi.

Liputan6.com, Berlin - Seiring bertambahnya usia, orang cenderung kehilangan minat dalam fashion atau mode. Tapi  tidak bagi pria asal Jerman yang satu ini. Di usianya yang ke 70 tahun, ia masih memiliki cita rasa fashion yang tinggi dan biasanya hanya dimiliki para kaum muda.

"Saya amati cara berpakaian saya benar-benar biasa. Saya selalu berpakaian seperti ini. Ketika saya pergi untuk bekerja, ketika saya pergi untuk latihan, saya ingin melihat diri saya dengan sukacita. Itu selalu merupakan refleksi dari diri saya," kata Gunther seperti dilansir dari Oddity Central.

Bernama lengkap Gunther Anton Krabbenhoft, ia adalah seorang kakek yag tinggal di Berlin, Jerman. Berkat cara berpakaiannya yang selalu nampak fashionable dengan padu padan busana serta warna yang selaras, namanya kini ramai dibicarakan di dunia maya.

Semuanya berawal saat Gunther melakukan pemotretan untuk majalah mode Jerman, Schickaa. Dengan memakai dasi kupu-kupu kuning, sarung tangan mengemudi dari kulit berwarna merah ditambah topi bowling dengan warna senada, kakek 70 tahun ini tampil begitu stylist dengan berdiri di dekat Stasiun Bawah Tanah  Kottbusser Tor, Jerman.

Semenjak itu, Gunther selalu muncul dengan pilihan-pilihan gaya busana yang nampak sederhana namun artistik. Dengan dasi kupu-kupu klasik, rompi, jaket koduroi,  brogues (gaya sepatu bertumit rendah atau boot) dan topi yang selalu membuatnya tampil lebih muda meski usianya sekitar 70 tahunan.

Meski usianya kini terbilang tidak muda lagi, namum berkat pemilihan gaya busananya yang unik dan berjiwa muda, sang kakek kini telah dikontrak oleh sebuah agency model yang berbasis di Berlin, We Are Unlike You untuk karakter unik. (Ein)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.