Sukses

4 Bentuk Alis Nyeleneh yang Sedot Perhatian Dunia Maya

Berikut bentuk alis unik yang menyedot perhatian pengguna dunia maya:

Liputan6.com, Jakarta - Peran alis wajah memang tidak bisa diremehkan. Tanpanya, wajah akan terlihat kurang bahkan aneh.

Para pecinta make up and rutinitas kecantikan pun berlomba-lomba membentuk kurva alis sesempurna mungkin. Agar mendapati penampilan menawan bak selebritis.

Seperti tokoh ternama dunia yang dikenal dengan bentuk alisnya, Frida Kahlo sampai Cara Delevingne.

Namun setiap orang bebas mengekpresikan kreatifitas untuk membentuk alis, yang kini sudah menjadi salah satu bentuk pekerjaan seni.

Bukan hanya alis dengan bentuk yang dianggap memperindah wajah yang menjadi perhatian, namun juga alis dengan bentuk mencengangkan yang menjadi pusat perhatian.

Dilansir dari situs Mirror Online, bentuk-bentuk alis yang membuat tercengang itu dirangkum. Meski tak ada keterangan lanjut apakah mereka sungguh-sungguh menciptakan alis 'ajaib' itu untuk memperindah wajah, atau hanya sebagai keperluan cosplay karakter jahat dari film kartun.

Berikut bentuk alis unik yang menyedot perhatian pengguna dunia maya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Besar itu indah

1. Alis Besar

sedang dikerjakan

Alis tebal menjadi populer di era 40-50an, dan surut seiring bertambah tahun. Kini, alis tebal kembali diminati. Namun, jika setebal ini sepertinya.Boros pensil alis.

3 dari 5 halaman

Tokoh kartun


2. Gaya tokoh kartun

foto: Mirror Online

Selain membuktikan pemiliknya adalah seorang yang berpikir out of the box, alis model ini mengingatkan kita pada tokoh kartun.

4 dari 5 halaman

Segaris


3. Alis Satu Garis

foto: Mirror Online

Alis tebal punya daya tarik sendiri, namun bukan berarti Anda tidak bisa bergaya dengan alis segaris seperti mereka. Berani mencoba?

5 dari 5 halaman

Eksperimental

4. Eksperimental

foto: Mirror Online

Yang terakhir namun tidak kalah unik, inilah alis-alis yang tidak masuk kategori apapun, namun hasilnya sungguh membuat orang menoleh dua kali. Hanya untuk memastikan bentuk alis mereka.

(Idy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini