Sukses

Psikopat Suntik, Pelaku Targetkan Menyuntik Bokong Wanita

Secara spesifik, si penjahat yang diduga pelaku pencabulan seksual yang menargetkan bokong wanita.

Liputan6.com, Andhra Pradesh, India Warga sebuah kota di India diresahkan oleh pria pengendara motor yang menusuk wanita dengan suntikan.

Para wanita yang melaporkan ditusuk oleh “psikopat suntik” telah menjalani tes, namun tidak ditemukan zat berbahaya dalam tubuh mereka.

Pria yang belum teridentifikasi ini terlihat melakukan aksinya terhadap wanita secara spesifik pada bagian bokong, dan berkeliaran dinihari di Andhra Pradesh, bagian Selatan India dengan motor Pulsar. Modus dan tujuan penyerangan hingga kini masih menjadi misteri.

Dilansir dari Hisdustan Times, Bhaskan Bhushan dari kepolisian mengungkapkan, “kasus pertama dilaporkan terjadi tanggal 22 Agustus 2015. Setelah itu sejumlah insiden serupa kembali terjadi,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan “Kami akan tingkatkan pengejaran terhadap pelaku, ia sepertinya orang cabul yang menikmati kejahilannya."

Tim khusus dikerahkan dalam pengejaran pelaku disertakan dengan bantuan dari penduduk lokal. Polisi telah mengeluarkan akan memberi imbalan kepada siapa saja yang dapat membantu mengidentifikasi tersangka.

Menurut laporan kepolisian, ada sejumlah enam wanita yang telah menjadi korban pencabulan ini.

Polisi kini telah menyebarkan sketsa wajah tersangka dan melakukan pemeriksaan terhadap semua motor di sekitar wilayah kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.