Sukses

Menemukan Uang 20 dolar, Pria ini Dapat 1 Juta Dolar

Seorang warga Amerika yang menemukan 20 dolar di jalanan berujung pada kemenangan hadiah sebesar 1 Juta dolar.

Liputan6.com, Millbrae, AS Keberuntungan bisa datang kapan saja dan di mana saja, semua itu tergantung cara Anda memanfaatkan peluang. Contohnya seperti warga Amerika yang mengalami keberuntungan dua kali, ia beruntung menemukan 20 dolar, kemudian menggandakan keberuntungannya dengan membeli kartu lotre.

Pria asal Bay Area, San Francisco berhasil memenangkan hadiah utama 1 juta dolar dalam lotre negara bagian California setelah melakukan pembelian kartu gosok undian dengan uang yang ia temukan di bandara.

California Lottery mengatakan pada hari Minggu bahwa Hubert Tang sudah tidak pernah membeli kartu lotre dalam 10 tahun.

Ketika ia menemukan 20 dolar di luar Bandara Internasional San Francisco minggu lalu, ia gunakan untuk membeli dua kartu gosok lotre di sebuah toko di Millbrae. Salah satu kartu gosok itu berujung pada hadiah utama senilai 1 juta dolar.

Tang mengungkapkan kepada pihak California Lottery merasa terkejut ketika ia menang.

"Bersama teman, aku gosok kartu di luar toko. Pada awalnya aku tidak yakin, tapi aku mengatakan kepada temanku, `sepertinya aku memenangkan 1 juta dolar,`" ungkap Tang.

Tang yang bekerja sebagai pramutama bar mengungkapkan, ia akan simpan uangnya untuk sekarang ini.

Sementara itu petugas lotre San Francisco mengatakan toko penjual tiket kemenangan juga akan mendapatkan hadiah sebesar 5,000 dolar.

Untuk menyebar keberuntungannya, Tang mengungkapkan bahwa ia berpikir untuk meninggalkan uang 20 dolar di jalanan secara acak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini