Sukses

Truk Pengangkut Sayur Terguling, Jalanan Terhambat

Sebuah kecelakaan melibatkan truk sayur mengakibatkan sayur kubis berserakan di mana-mana.

Liputan6.com, Rochester, New York Ruas jalan kebanjiran sayur kubis ketika sebuah truk pengangkut sayuran terguling di lokasi tersebut. Pada Senin pagi (31/08/2015), sebuah truk pengangkut sayuran terguling di ruas jalan Interstate 490 mengarah ke timur, di antara Clinton Avenue dan Alexander Street. 

Insiden ini mengakibatkan sayuran berserakan di badan jalan, lalu lintas di dua arah pun terhambat. Beruntung tidak ada kendaraan ataupun korban luka dalam kejadian ini, seperti yang dilaporkan dalam Rochester Democrat and Chronicles. Penyebab tergulingnya truk itu sendiri belum diketahui pada saat pelaporan ini.

Sejumlah foto insiden ini diunggah ke Twitter oleh pengguna Tina MacIntyre-Yee. Dalam foto itu terlihat pemandangan pasca kecelakaan di mana kubis terlihat di badan jalan dengan kehadiran sejumlah pembersih jalanan.

Melalui akun Facebook terdapat keterangan, “Inilah hari pertama saya kembali dari liburan dan lihatlah apa yang saya alami. Pada awalnya saya kira ada mobil terbakar dan benda-benda itu adalah busa pemadam api. Tapi ketika saya melihat lebih dekat, saya mulai tertawa.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini